Omegasoft

Dipercaya Oleh

Software Restoran & Cafe Terbaik Untuk anda

Omega Resto adalah software restoran yang berbasiskan online (cloud), hal ini memudahkan para pelaku bisnis resto dalam memonitor cabang-cabang bisnisnya dengan biaya investasi yang lebih terjangkau. Omega resto tersedia mulai dari aplikasi yang sederhana, yaitu POS System, hingga ke tingkat yang kompleks, yaitu Inventory system dan Accounting.

Omega Resto tersedia dalam 2 versi.Windows dan Android

Tingkatkan Omset dan Profit Restaurant Anda

Fitur Terpopuler:

Table Management

Waitress dapat mengetahui berapa lama customer berada di meja, beserta berapa omset yang masuk dari meja tersebut. Dengan begitu waitress bisa memberikan penawaran produk lainnya atau saran lainnya kepada customer.

Delivery Management

Customer bisa dengan mudah melakukan delivery order melalui aplikasi IdeKuliner yang terintegrasi ke Omega Resto. Kelebihan lain dari aplikasi IdeKuliner adalah customer dapat melihat semua menu dari Restoran Anda.

Member Card & eVoucher

Dengan adanya fitur eMember Card dan eVoucher, pihak restoran dapat meningkatkan loyalitas customer dengan cara memberikan penawaran spesial seperti give card, free voucher ataupun poin.

Discount and Happy Hour

Semua diskon terkonfigurasi, Anda dapat mensetting persentase atau jumlah, memungkinkan diskon subtotal, departemen tertentu, atau bahkan barang tertentu.

Kebebasan Waktu Anda Sebagai Pemilik Restoran

Fitur Terpopuler:

BUSINESS PERFORMANCE DASHBOARD

Pantau kinerja bisnis Restoran Anda secara cepat, ringkas dan realtime. Dengan Dashboard yang mudah dipahami, akan memudahkan Anda mengetahui kinerja bisnis Restoran Anda dimana saja dan kapan saja.

POS SUPPORT DENGAN BARCODE UPC-A (TIMBANGAN BUAH)

Support dengan label barcode model UPC-A

GLOBAL PACKING LIST

Pembauatan Global Packing List yang terdiri dari banyak Packing List. Dapat memberikan informasi kargo (Berat, Coli, Pihak Ekspedisi, Harga Pengiriman). Cetakan Global Packing List yang dapat didesain. Edit, Batal, dan Cetak ulang Global Packing List (menggunakan hak akses).

SUPPORT EFAKTUR PAJAK

Semakin mudah input pajak menggunakan fitur eFaktur Omega

PENAGIHAN COLLECTOR

Digunakan Collector untuk menagihkan Invoice yang belum lunas.

STOK OPNAME

Digunakan untuk menyesuaikan stok antara hasil auditor stok dengan stok yang tercatat pada komputer.

Integrasi dengan IdeKuliner App

Idekuliner adalah sebuah aplikasi android yang terintegrasi dengan Omega Resto. Aplikasi Idekuliner mempermudah
customer Anda untuk memesan makanan ke restoran Anda. Cukup dengan install aplikasi idekuliner di smartphone,
customer sudah bisa melakukan quick order dine-in ataupun delivery order ke restoran Anda.

Fitur Terpopuler:

POS Integration

Quick Order Dine-in

Delivery Order

eMember Card

Promo & Event Announcer

Marketplace

Keunggulan OMEGA Resto

Mudah & Cepat

Mudah untuk dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam hitungan menit

CLOUD BASE

Semua database dari setiap cabang tersimpan terpusat di server cloud. Tidak perlu takut database Anda hilang

MULTI TOKO

Punya lebih dari satu toko? Mengelola banyak toko sangat mudah dengan aplikasi kasir kami

SPESIALIS SUPPORT

Tim support kami siap menerima panggilan anda 8.30 - 24.00 selama 1 minggu penuh untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan.

Pilih Sesuai Kebutuhanmu

Omega Retail terdapat 3 level berdasarkan kelengkapan modul. Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu

ModulesOMEGA POS CloudOMEGA BIZ CloudOMEGA Accounting Cloud
Master data (produk, pelanggan, supplier, dll)
POS Retail
POS Resto
Purchase order (pesanan pembelian)
Sales order (pesanan penjualan)
Pembelian dan penjualan
Pembayaran hutang piutang
Retur pembelian dan penjualan
Pencarian dan pembatalan cek / bilyet giro
Transfer stok antar gudang / cabang
Serial number / imei dan Tracing SN
Stok opname
Penggunaan item (usage)
Konversi stok
Harga pokok persediaan moving average
Mutasi kas dan setara kas
Cost center (pembiayaan)
Jurnal memorial (jurnal jalur)
General ledger
Neraca percobaan
Neraca rugi dan laba
Penomoran faktur pajak standard
Fixed Asset
Laporan pembelian
Laporan Penjualan
Laporan E-SPT
Laporan pajak 1111

OMEGA POS Cloud

Rp. 125.000 /bulan
atau
Rp. 1.250.000 /tahun

OMEGA Biz Cloud

Rp. 165.000 /bulan
atau
Rp. 1.650.000 /tahun

OMEGA Accounting Cloud

Rp. 330.000 /bulan
atau
Rp. 3.300.000 /tahun